-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 01, 2022

Semarak Hari Bhayangkara ke-76, TNI Polri di Kota Palopo Gekar Fun Bike

Semarak Hari Bhayangkara ke-76, TNI Polri di Kota Palopo Gekar Fun Bike

METRO ONLINE, PALOPO - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim Palopo dan Kompi Senapan C Makkasau. Jumat (1/7/2022) Pagi ini. 

Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H didamping oleh Dandim 1403 Palopo Letkol Inf. Afriadi Nidjo dan Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK, MT bersama anggkta TNI dan Polres Palopo melaksanakan Fun Bike. 

Pelaksanaan Fun Bike dimulai start depan Hotel Value - Jalan Andi Jemma - jalan Wecudai - jalan mangga - jalan Ahmad Dahlan - jalan Ahmad Yani - jalan Andi Tadda - jalan Tendriajeng (carede) - jalan lingkar - lorong SMA 4 balandai - jalan Ratulangi - jalan imam Bonjol - jalan vetran - jalan tandipau - jalan Opu Tosappaile - finish di Kompi C 721 Makkasau. 

Pelaksanaan Fun Bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dalam menjalin Silaturahmi dan Sinergitas bersama TNI Polri di Kota Palopo. 

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari kita semua. Rekan-rekan kita, sahabat kita, mitra kita TNI, yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri,” Ujar Kapolres. 

Kapolres Palopo juga mengucapkan bahwa, soliditas TNI-Polri ini juga diperlukan dalam menghadapi agenda nasional yang akan dilaksanakan di Indonesia, salah satunya adalah Pemilu nantinya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved