-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 25, 2022

Sebelum Laksanakan Tugas Pengamanan, Kapolsek Alla Polres Enrekang Berikan Arahan kepada Personilnya

Sebelum Laksanakan Tugas Pengamanan, Kapolsek Alla Polres Enrekang Berikan Arahan kepada Personilnya

METRO ONLINE, ENREKANG – Sebelum anggotanya melaksanakan tugas pengamanan peresmian Polsubsektor Masalle, Kapolsek Alla IPTU Suyitno memberikan sedikit arahan sebelum melaksanakan tugas di Desa Buntu Sarong, Kecamatan Masalle Kabupaten, Senin (25/07/2022). 

Tujuan Kapolsek Alla memberikan arahan, yang pertama untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang akan melaksanakan kegiatan pengamanan, kedua memberikan arahan kepada rekan rekan anggota untuk melaksanakan tugasnya selama dalam pengamanan agar sesuai dengan prosedur, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sesuai dengan harapan pimpinan. 

"Rekan rekan anggota diminta agar melaksanakan sesuai perintah dan jangan bertindak sendiri sendiri, amankan betul kegiatan tersebut dan bekerja sama yang baiklah dengan rekan rekan anggota lain", Ujarnya. 

Kapolsek Alla juga menghimbau kepada rekan rekan anggota untuk tinggalkan lokasi apabila kegiatan sudah selasai. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved