-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 28, 2022

Saat Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie, Kapolda Sulsel Bilang Begini

Saat Tinjau Stadion Gelora BJ Habibie, Kapolda Sulsel Bilang Begini

METRO ONLINE PAREPARE, - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Nana Sudjana, setiba di Kota Parepare langsung melakukan kunjungan kerja memantau persiapan fasilitas di Stadion Gelora BJ Habibie dalam rangka pelaksanaan Liga 1, Rabu (27/7/2022). 

Kunjungannya didampingi Kapolres Parepare, Andiko Wicaksono dan juga Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, serta jajaran Forkopimda. 

Terlihat, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menunjukkan seluruh ruang fasilitas di stadion Gelora BJ Habibie diantaranya ruang medis, toilet, musollah, bench pemain, tribun dan juga rumput lapangan stadion. 

Dari pantauannya, Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapkan jika stadion Gelora BJ Habibie memang sudah layak di gelar liga 1. 

"Patut kita mensyukuri bahwa sekarang stadion Gelora BJ Habibie ini sudah dianggap layak. Kemarin LIB juga sudah melakukan pengecekan bahwa stadion GHB sudah layak jadi kandang bagi PSM,"ungkap Kapolda Sulsel.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved