-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juli 24, 2022

Pengurus Wilayah Persatuan Olahraga Domino Indonesia Lantik dan Kukuhkan Pengurus Daerah Torut dan Tator

Pengurus Wilayah Persatuan Olahraga Domino Indonesia Lantik dan Kukuhkan Pengurus Daerah Torut dan Tator

METRO ONLINE, TATOR - Pengurus wilayah persatuan olahraga domino Indonesia (PORDI) Sulawesi Selatan melakukan Pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara di gedung DPRD Tana Toraja,Sabtu 23/7/2022. 

Ketua Pordi kabupaten Tana Toraja Welem Sambolangi,SE.selaku ketua DPRD Tana Toraja dan ketua Pordi Kabupaten Toraja Utara Paulus Batti',SE.,MH mengatakan bahwa, Pordi adalah salah satu olahraga yang di rindukan masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara,bahkan Pordi  yang sehari-harinya di kenal dengan Domino dan sudah di akui negara. 

Domino bukanlah kegiatan yang identik dengan judi,namun satu kegiatan olahraga yang di minati juga masyarakat dan diharapkan ke depan Pordi bisa berkembang di kabupaten Tator dan Torut yang bisa bersinergi dengan pemerintah untuk menjalankan program yang di milikinya. 

"Saya juga berterima kasih untuk kita semua yang sudah mengapresiasi mulai dari persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus hingga boleh terlaksana dengan baik saat ini di gedung DPRD Tator", Ucapnya. 

Ketua Pordi Provinsi Sulawesi Selatan Andi Baso Ryadi Mappasulle dalam sambutannya sangat bangga karena bisa terbentuk Pordi di dua kabupaten. 

"Saya bangga hari ini bisa di buktikan di Tana Toraja dan Toraja Utara saya ucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada ketua Koni Tana Toraja dan Kadispora Tana Toraja yang sangat mendukung penuh pengurus yang di bentuk saat ini", Ujarnya. 

Pordi ini di gagas pada Tahun 2019 dan sudah di bentuk di 22 provinsi. 

"Dengan adanya Pordi ini, semoga bisa di jadikan sebagai olahraga rakyat dan cepat berkembang lebih cepat. Karena permainan domino di semua kalangan banyak yang gemari dan bisa menjadi  salah satu cabang olahraga yang mampu membina dan menyatukan masyarakat dalam membangun daerah", Harapnya.


Kontributor: Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved