-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 18, 2022

Kapolres Bulukumb Berterima Kasih kepada Atlet Karate Inkanas Piala Kapolda Sulsel Atas Perjuangannya

Kapolres Bulukumb Berterima Kasih kepada Atlet Karate Inkanas Piala Kapolda Sulsel Atas Perjuangannya

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Kejuaran karate yang dibuka pada Sabtu (16/7/2022) kemarin sukses dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh 38 kontingen. Salah satunya kontingen dari Inkanas Bulukumba. 

Atlet dari Bulukumba tidak tampil mengecewakan, di hari pertama mereka berhasil mengumpulkan tiga medali. Atlet Afika Lutfia Siddik berhasil meraih medali emas pada kategori Kata Perorangan pra usia dini. 

Kemudian disusul oleh Mushab yang berhasil meraih perunggu pada kategori Kata Perorangan Putra dan terakhir adalah Kyla Kirani yang juga berhasil mendapatkan perunggu pada kategori Kata Perorangan Putri. 

Di hari kedua, atlet Inkanas Bulukumba kembali menunjukkan permainan yang maksimal. Walhasil, mereka kembali berhasil mengumpulkan tiga medali lagi. Masing-masing, Ana yang meraih medali perak setelah tercatat sebagai jurara dua pada kategori Komite +59 Putri. 

Kemudian disusul oleh Kiandra yang berhasil meraih medali perunggu dan juga Afika Lutfia Siddik yang kembali mendapat medali perunggu. 

Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Mutedjo,S.IK.,M.Si yang juga merupakan ketua umum Inkanas Bulukumba berterima kasih atas perjuangan para atlet Bulukumba. Capaian 10 besar dalam Inkanas Karate piala Kapolda adalah hasil perjuangan yang luar biasa. 

"Kami berterima kasih atas perjuangannya, saya rasa ini adalah hasil yang luar biasa. Saya harap ini menjadi pemantik semangat untuk terus berlatih agar semakin berprestasi," Harap Kapolres.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved