-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 17, 2022

Kajian Tematik Majelis Dai Muda Dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Bulukumba

Kajian Tematik Majelis Dai Muda Dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Bulukumba

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Pengurus Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba kembali menggelar program rutin Kajian Tematik yang dilaksanakan di Sekertariat Dai Muda Jl. Dr. Samratulangi Kota Bulukumba. Jumat sore (15/07/2022). 

Kegiatan tersenut dipandu oleh Nur Ameliah Said. Dihadiri oleh Lettu Inf H. Abdul Jabbar Danramil 1411-06/Bontotiro, Letda Inf Riswanda Pa. Sandi Kodim 1411/Blk, KBO Satbinmas Polres Bulukumba IPDA Rahmat Kurniawan serta Pengurus IMM, Pelajar SMAN 1, SMAN 8 dan MAN 2 Bulukumba. 

Kajian diawali dengan pembacaan Al-qura’an oleh Rusdi Idham, yang dilanjutkan dengan Kajian Tafsir oleh Ust. H. Patahuddin Dewan Pembina Majelis Dai Muda. 

Ust.Maulana Kadafi selaku Wakil Ketua 1  Majelis Dai Muda pusat Bulukumba, mengungkapan kegiatan kajian Tematik dapat dilaksanakan setelah istrahat pasca hari raya Idul Adha dan pada pelaksanaan kali ini dihadiri dan diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan TNI-Polri. 

"Alhamdulillah, Kajian Tematik Rutin kembali kita adakan setelah istirahat pekan lalu karna lebaran Idul Adha, pesertanya dari berbagai kalangan, mulai pelajar dan mahasiswa hingga TNI-Polri," Ucap Ust. Maulana. 

Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Umum Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba menyampaikan terima kasih atas kehadiran para peserta dalam kajian ini mengucapkan Terima kasih atas kehadiran para peserta dari berbagai kalangan, dari Kodim ada bapak Danramil 1411-06/Bontotiro LETTU Inf H. Abdul Jabbar, Pa. Sandi Kodim 1411/Blk, LETDA Inf Riswanda KBO Satbinmas Polres Bulukumba IPDA Rahmat Kurniawan serta Pengurus IMM, Pelajar SMAN 1, SMAN 8 dan MAN 2 Bulukumba. 

Sementara itu KBO Binmas Polres Bulukumba IPDA Rahmat Kurniawan yang turut hadir, mengapresiasi giat tersebut. Terlebih hal ini menjadi kegiatan rutin yang memfokuskan pembinaan kepada kalangan pemuda / pelajar. 

Selain itu hal ini menurut KBO Satbinmas Polres Bulukumba merupakan sebagai upaya mengantisipasi maraknya aksi kenakalan remaja. 


Editor: Muh.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved