-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 27, 2022

Jelang Purna Bakti, Sekda Tator Samuel Tande: Pengganti Saya Harus Memajukan Pemerintahan dari Segala Aspek

Jelang Purna Bakti, Sekda Tator Samuel Tande: Pengganti Saya Harus Memajukan Pemerintahan dari Segala Aspek

METRO ONLINE, TATOR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tana Toraja Semuel Tande Bura memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Tana Toraja, Senin (25/07/2022). 

Dalam apel gabungan yang dihadiri Wakil Bupati Zadrak Tombe dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Semuel  menyampaikan dalam sambutannya, kepada seluruh ASN Pemkab Tana Toraja meminta maaf jika selama menjabat ada perilaku yang tidak baik dan tutur kata yang membuat  tersinggung, mohon di maafkan dan sekalian  pamitan karena per tanggal 1 agustus 2022 mendatang, dirinya resmi pensiun. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN, dimana selama saya bertugas ada kesalahan saya mohon di maafkan", Ucapnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, baik media cetak maupun elektronik yang membantu kami dalam pemberitaan. Karena media merupakan mitra kerja pemerintah", Sambungnya. 

Jelang masa pensiun, Sekretaris Daerah Tana Toraja, berharap calon pengganti dirinya adalah orang yang lebih baik dan harus berkomitmen memajukan Pemerintahan di lingkungan Pemkab Tana Toraja dalam segala aspek.


Kontributor: Asri 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved