-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juli 18, 2022

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Safari Subuh di Masjid Al- Khaerat Baranti

Ini Penyampaian Kapolres Sidrap Saat Safari Subuh di Masjid Al- Khaerat Baranti

METRO ONLINE SIDRAP – Sebagai bentuk tindak lanjut Program Prioritas, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah melaksanakan Safari Subuh bersama Personel di Masjid Al-Khaerat. Senin (18/07/2022). 

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Kapolres Sidrap memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan Hakamtibmas dihadapan para jamaah masjid. 

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan safari subuh ini merupakan program pioritas yang dilakukan guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat dan Polres Sidrap sebagai upaya ciptakan Situasi kamtibmas yang Kondusif. 

“Selama saya menjabat sebagai Kapolres Sidrap saya harap seluruh anggota saya dalam hal ini personil Polres Sidrap dapat diterima di tengah-tengah masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif”, Ucapnya. 

Dalam penegakan hukum, Kapolres Sidrap akan melakukan penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku keriminal, namun sebelumnya akan terlebih dahulu di lakukan pembinaan dan mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan. 

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolres Sidrap juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun sehingga terhindar dari penyakit Covid-19. 

“Saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya wilayah kita tetap kondusif serta mari kita mensukseskan vaksinasi dengan ikut vaksin 1,2 dan Booster”, Ajak Kapolres. 

Turut hadir dalam kegiatan safari subuh tersebut yaitu Kapolsek Baranti Iptu Muhammad Adam beserta Personel yang mengamankan kegiatan Safari subuh.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved