-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Juli 18, 2022

Ini Arahan Wakapolres Parepare Saat Pimpin Apel Pagi

Ini Arahan Wakapolres Parepare Saat Pimpin Apel Pagi

METRO ONLINE PAREPARE  – Jajaran Kepolisian Resor ( Polres ) Parepare Menggelar Apel pagi di halaman Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (18/07/2022) Pagi 07:30 Wita. 

Apel pagi ini di pimpin oleh Kompol Sugeng Suprijanto, S.Pd., M.H. yang didampingi, Para PJU Polres Parepare, Para Kapolsek dan  seluruh Personil jajaran Polres Parepare. 

Kompol Sugeng Suprijanto memberikan pengarahan kepada personil polres parepare, Menyampaikan beberapa arahan, terkait dengan citra kepolisian sebagai pengayom pelindung pelayan masyarakat. 

"Selaku Hamba Allah Marilah kita bersama-sama Mengucap Syukur kepada Allah atas Rahmat dan Nikmat Kesehatan dan Kesempatan yang masih kita Terima sehingga kita dapat Melaksanakan salah satu Kewajiban kita Selaku Anggota Polri yaitu Melaksanakan Apel Pagi", Ucapnya. 

Lanjutnya, Pelaksanaan Apel Pagi ini sudah Cukup Baik namun diperintahkan kepada Provos Polres Parepare agar tetap Menindak lanjuti Ketidak hadiran Personil pada Apel Pagi. 

Lebih lanjut, Wakapolres juga mengingatkan agar meningkatkan pelayanan yang prima guna mengangkat citra Polres Parepare dimata masyarakat. 

"Melaksanakan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab merupakan salah satu hal yang di himbaukan wakapolres kepada seluruh personil Polres Parepare, dan meningkatkan kinerja menuju Polri yang Presisi", Ujarnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved