-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 26, 2022

Wujud Sinergitas dan Solidaritas, Kapolres Bulukumba dan Dandim Gelar Olahraga Bersama

Wujud Sinergitas dan Solidaritas, Kapolres Bulukumba dan Dandim Gelar Olahraga Bersama

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bulukumba Menggelar Olahraga Bersama TNI-POLRI di Mapolres Bulukumba. Minggu (26/06/22). 

Kegiatan Olahraga Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang akan di peringati 1 Juli 2022 yang akan datang. 

Dalam kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI tersebut di ikuti seluruh Personel Polres Bulukumba, Anggota Kodim 1411 Bulukumba, Bhayangkari serta Persit Chandra Kirana Kodim 1411 Bulukumba 

Olahraga Bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.si didampingi Dandim 1411 LETKOL CZI Rahmat Subekti S.I.P dan menyampaikan bahwa kagiatan ini ialah rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76, serta bertujuan untuk meningkatkan Sinergritas dan Soliditas antara satuan TNI-POLRI. 

Rute yang dilalui ialah BTN Zanur Park Bulukumba kemudian jalan santai  Berakhir di Mapolres Bulukumba dan di lanjutkan senam sehat bersama di Lapangan Apel Polres Bukukumba 

Selai  Olahraga Bersama, Kapolres Bulukumba juga membagikan sejumlah door prize dan hadiah utamanya yaitu 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta Olahraga Bersama. 

"Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 kami selenggarakan Olahraga Bersama ini di harapkan kedepannya dapat semakin memperkuat lagi Sinergritas dan Soliditas TNI - Polri  bersama Masyarakat semakin baik lagi kedepannya", Ujar Kapolres. 

"Selain itu, kegiatan Olahraga Bersama ini pula dapat menjaga kebugaran tubuh dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturahmi", Jelas Kapolres. 

Kegiatan Olahraga bersama ini disambut semangat dan antusias oleh seluruh peserta hingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. 

"Kami ucapakan banyak terimaksih kepada seluruh peserta  yang telah hadir memeriakan kegiatan Olahraga Bersama ini Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua", Ucap Kapolres Bulukumba.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved