-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Juni 14, 2022

Satlantas Polres Wajo Gerak Cepat Tangani Laka Lantas yang Libatkan Purnawirawan Polri

Satlantas Polres Wajo Gerak Cepat Tangani Laka Lantas yang Libatkan Purnawirawan Polri

METRO ONLINE, WAJO – Satuan Lalulintas Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan kembali membuktikan kinerjanya dengan bergerak cepat menangani adanya kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara (TKP). 

Kasat Lantas Pores Wajo AKP Haryanto, S.Sos kepada media ini mengungkapkan, bertepatan pada hari ini Selasa, 14 Juni 2022 sekitar pukul O6.30 Wita telah terjadi laka lantas di jalan poros Makassar – Palopo Km 276-277 Tobarakka  Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

“Kronologis kejadian laka lantas korban MD di TKP berawal Ketika Mobil grand max DP 8265 HI di kemudikan oleh lelaki RZ (23 tahun) warga di Sipakainge Kolaka Utara bergerak dari arah Selatan ke Utara dan di TKP menabrak sepeda motor Suzuki Shogun DD 2006 NE yang bergerak dari arah yang belawanan Utara ke Selatan yang di kendarai oleh lelaki H. M. Tahir (63 tahun) seorang purnawirawan Polri beralamat di Bolabakka Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua”, Ujarnya. Selasa (14/06/2022). 

Menurut Haryanto, kendaraan yang terlibat dalam laka lantas itu adalah satu mobil Daihatsu grand max DP 8265 HI dan sepeda motor Suzuki Shogun DD 2006 NE yang di kendarai korban. 

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Shogun yang bernama H. M. Tahir mengalami luka robek punggung tangan kanan, memar dada kanan, robek punggung kaki kiri, keluar darah dari telinga, lecet pipi kiri, lecet dagu, lecet lutut kanan dan meninggal di Tkp”,Sambung Haryanto. 

“Kini mobilnya diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua dan sopirnya diamankan di Kantor Lantas Polres Wajo”, Terangnya.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved