-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 03, 2022

Bupati dan Kapolres Toraja Utara Serahkan Tropi ke Pemenang di Penutupan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I

Bupati dan Kapolres Toraja Utara Serahkan Tropi ke Pemenang di Penutupan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I

METRO ONLINE, TORUT - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si, yang didampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, secara resmi menutup Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I Torut yang ditandai dengan digelarnya Awarding Ceremony penyerahan Tropi kepada para juara turnamen volly ball di Halaman Mapolres Toraja Utara. Jumat (03/06/2022).

Sebelumnya turnamen ini diawali dengan Pertandingan Volly Ball kategori putra Final untuk memperebutkan Juara Pertama antara Tim Polres Toraja Utara VS Tim Polsek Tondon Nanggala. 

Yang keluar sebagai pemenang adalah Tim Polres Toraja Utara dengan skor 3-2. Sementara itu, Juara 3 di menangkan oleh Tim Polsek Sopai dan Juara 4 adalah Tim Polsek Sa'dan Balusu. 

Untuk pertandingan volly ball kategori putri Juara 1 diraih oleh Tim Bhayangkari Polres Toraja Utara, Juara 2 diraih oleh Tim Polsek Sanggalangi, Juara 3 diraih oleh Tim Persit Kodim 1414/Tator, sedangkan Juara 4 diraih oleh Tim Polsek Sa'dan Balusu. 

Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I ini, diikuti oleh Tim dari Perwakilan Polsek Jajaran dan Kodim 1414/Tator dengan memperebutkan Tropi dan Total hadiah Rp 21 juta. 

Dalam sambutannya, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si, mengucapkan selamat kepada para pemenang sedangkan untuk yang kalah terus berlatih dalam meraih hasil yang lebih maksimal. 

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh official yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I dalam rangka memyambut HUT Bhayangkara ke-76. 

"Melalui kegiatan ini, diharapkan agar kiranya dapat mempererat ikatan silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas dalam upaya bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Toraja Utara", Ujarnya. 

Diakhir sambutannya, Kapolres Toraja Utara mengucapkan selamat untuk para pemenang dan yang kalah jangan berkecil hati, jadikan kekalahan sebagai awal untuk meraih kemenangan dalam mengukir prestasi.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved