-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 24, 2022

Waspada Kriminalitas, Patmor Satsamapta Polres Enrekang Rutin Patroli

Waspada Kriminalitas, Patmor Satsamapta Polres Enrekang Rutin Patroli

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kegiatan Patroli tersebut di lakukan oleh Personil Tim Patmor Satsamapta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di antaranya pasar, perkantoran serta tempat pemukiman penduduk, Selasa (24/05/2022).

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang.

Serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

Patroli dialogis gencar dilaksanakan di kota enrekang dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4 Patroli Dalmas.

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan Situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif.

“Khususnya di wilayah hukum Polres enrekang serta dalam rangka implementasi program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan dialogis dengan Masyarakat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved