-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Mei 27, 2022

Waka Polres Soppeng Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Bintara Baru

Waka Polres Soppeng Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Bintara Baru

METRO ONLINE,SOPPENG -  Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H pimpin Upacara Tradisi penerimaan Bintara baru yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 27 Mei 2022. 

Kegiatan diawali dengan penyiraman air bunga oleh Wakapolres Soppeng bersama PJU sebagai tanda telah diterimanya 4 personil Bintara baru tersebut di keluarga besar Polres Soppeng.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Bintara baru yang ditempatkan di Polres Soppeng.

"Kepada para Bintara baru agar segera adaptasi, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, Disiplin, Dedikasi, dan loyalitas karena tantangan Polri kedepan semakin banyak", Pesan Waka Polres.

"Mari bersama - sama mencintai dan menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan sehingga kita dapat menjadi Polisi yang Presisi di mata Masyarakat khususnya Kab. Soppeng", Ajak Waka Polres. 


Editor: Muh.Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved