-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 25, 2022

Usai Viral Lakukan Freestyle dan Ugal-ugalan di Jalan, Satlantas Polres Tana Toraja Amankan Dua Pelajar

Usai Viral Lakukan Freestyle dan Ugal-ugalan di Jalan, Satlantas Polres Tana Toraja Amankan Dua Pelajar

METRO ONLINE, TANA TORAJA - Usai viral dimedia sosial, dua pelajar yang melalukan freestyle dan unggal - ungalan di jalan poros Kab. Tana Toraja - Kab. Toraja Utara kini diamankan satuan lalu lintas Polres Tana Toraja beserta kendaraan yang di gunakannya.  Rabu (25/5/2022). 

Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU Adnan Leppang, SH, M.H, mengatakan bahwa, kedua pelajar yang diamankan ke Polres dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tuanya selanjutnya membuat pernyataan untuk tidak melakukan hal yang sama . 

"Jadi hari ini kami menemukan dua orang pelajar yang melakukan Freestyle dan unggal - unggalan di jalur provinsi letaknya di Kelurahan Rante Lemo Kec. Makale Utara selanjutnya kami membawanya ke kantor untuk diberikan pembinaan, kami juga mengundang kedua orang tuanya untuk menyaksikan anaknya membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi", Ujar Kasat Lantas. 

IPTU Adnan Leppang menambahkan bahwa, kegiatan yang dilakukan kedua pelajar tersebut sangat berbahaya baik terhadap dirinya sendiri maupun pengguna jalan lainnya. 

"Saya menghimbau kepada adik -adik sekalian terkhusus kepada para pelajar untuk tidak melakukan freestyle atau unggal - unggalan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain", Himbau IPTU Adnan Leppang. 

Sementara kedua orang tua pelajar tersebut mengapresiasi atas tindakan pihak kepolisian khususnya satuan lalu lintas Polres Tana Toraja atas binaan yang diberikan kepada anaknya.

"Terima kasih banyak pak atas bantuannya telah melakukan pembinaan kepada anak kami", Ucap kedua orang tua pelaku Freestyle. .(Asri )


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved