-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Mei 20, 2022

Tim Supervisi Polres Gowa Laksanakan Supervisi Tahap 1 Perencanaan Dan Pengorganisasian T.A 2022

Tim Supervisi Polres Gowa Laksanakan Supervisi Tahap 1 Perencanaan Dan Pengorganisasian T.A 2022

METRO ONliNE Indonesia Polres Gowa menggelar Supervisi tahap I T.A 2022 ke Polsek jajaran yang di pusatkan di Polsek Bajeng dalam rangka mengetahui segala Perencanaan dan Pengorganisasian Kesatuan guna mengetahui sejauh mana jajaran Polres gowa menindak lanjuti setiap perintah pimpinan Polri dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kegiatan Supervisi, Monitoring dan Pengawasan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Gowa KOMPOL Erra Suryaningtyastuti SSI., S.IK selaku Ketua Tim yang didampingi Kasiwas IPDA Kamaruddin SH, selaku Wakil ketua tim. Jumat (20/05/22) Pagi tadi di Polsek Bajeng.

Hadir dalam kegiatan Supervisi tersebut Para Kapolsek, Kasium, Kanit, Panit dan Polsubsektor dataran rendah termasuk Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, bersama anggotanya. 

Kabag SDM Polres gowa KOMPOL Erra Suryaningtyastuti SSI., S.IK, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa dilakukannya Supervisi tersebut akan mampu mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh jajaran dalam pelaksanaan tugas untuk jadi bahan evaluasi guna dilakukan perbaikan secara konsisten dan berkesinambungan.

”Supervisi ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan serta monitoring tentang pelaksanaan tugas pokok, perencanaan dan pengorganisasian, sesuai program kerja Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian RI yang PRESISI (Produktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)." terang Ketua Tim Supervisi Kompol Erra.

Dalam kegiatan Supervisi, Monitoring dan Pengawasan tersebut, Tim Supervisi dari Polres Gowa melaksanakan pengecekan administrasi seluruh jajaran polsek dataran rendah yang dipusatkan di Polsek Bajeng termasuk penjelasan mengenai penggunaan Aplikasi SiSDM, Aplikasi Propam Presisi, Perawatan Randis, Senpi, Perawatan Rumdis, Hak Cuti bagi anggota dan Pencapaian Kinerja serta pelaksanaan vaksin bagi anggota dan warga masyarakat dalam mendukung program Pemerintah.

“Pelaksanaan supervisi ini yang bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan." jelasnya.

"Adapun tujuan dilaksanakannya Supervisi ini untuk melakukan pengecekan dan monitoring atas kegiatan yang telah di laksanakan jajaran dan pertanggung jawaban  tentang penyerapan anggaran dan penekanan terakhir oleh ketua tim  

yakni jaga dan rawat Randis serta barang inventaris dengan baik guna kepentingan operasional selanjutnya." tutup KOMPOL Erra.


(Herman Taruma melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved