-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 21, 2022

Safari Jumat Kapolsek Curio Tetap Ingatkan Masyarakat Prokes Dan Tuntaskan Vaksinasi Booster

Safari Jumat Kapolsek Curio Tetap Ingatkan Masyarakat Prokes Dan Tuntaskan Vaksinasi Booster

METRO ONLINE,ENREKANG -- Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang. 

Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

Terlihat Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Muhammad Arif S.H melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga dan tak lupa menghimbau masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta Sukseskan percepatan Vaksinasi di Masjid Nurul Amin Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (20/5/2021).

Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam  kegiatan safari Jumat ini memberikan arahan dan himbauan tentang pentingnya Prokes di tempat yg terpadat warga berkerumun serta mengajak masyarakat untuk wajib Vaksin dalam percepatan vaksin covid 19,” Ujarnya.

Di sela kesempatan itu pula kami juga selalu menekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pada lingkungan masyarakat.


Editor ,: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved