-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Mei 17, 2022

Saat Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Kapolres Toraja Utara Beri Apresiasi

Saat Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Kapolres Toraja Utara Beri Apresiasi

METRO ONLINE, TORAJA UTARA - Kepala Kepolisian Resor Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (17/05/2022). 

Hadir dalam giat Upacara Sertijab, Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu, Para Pejabat Utama (PJU), Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasubag/Kasie, Para Perwira, serta Para Bintara Polres Toraja Utara dari berbagai Satker. 

Kasat Intelkam Polres Toraja Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Asnada Asap, SH saat ini digantikan oleh AKP Petrus Sandale yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Palopo. 

AKP Asnada Asap, SH sendiri selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Palopo Polda Sulsel. 

Dalam upacara Sertijab digelar pembacaan surat keputusan Kapolda Sulsel KEP/307/IV/2022 tanggal 28 April 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulsel sekaligus dilakukan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. 

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K saat memimpin sertijab mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama, juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. 

“Jabatan yang kita sandang ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan serta dilaksanakan dengan jujur dan ikhlas dalam menghadapi tantangan tugas kedepan untuk memajukan institusi Polri, terkhusus Polres Toraja Utara", Ujarnya. 

Kepada Pejabat yang baru kiranya dapat membuat terobosan yang kreatif dan Inovatif, serta dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel sebagai sumber daya manusia sehingga dinamika dalam organisasi mampu dihadapi dengan baik. 

"Pergantian ini adalah hal yang wajar dalam tubuh kepolisian untuk penyegaran. Semoga pejabat baru bisa menjalankan tugas dengan baik dan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru", Harap Kapolres.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved