-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 12, 2022

Ps Ka SPKT I Bersama Regu I Polsek Alla Enrekang Tingkatkan Patroli Malam Hari

Ps Ka SPKT I Bersama Regu I Polsek Alla Enrekang Tingkatkan Patroli Malam Hari

METRO ONLINE,ENREKANG -- Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan, Kepolisian Sektor Alla Polres Enrekang terus melakukan patroli Malam di sepanjang jalan poros Enrekang Toraja, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh Ka SPKT I dipimpin Bripka Erwin Galang bersama Briptu Muh Yusuf dengan sasaran pertokoan, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Bripka Erwin Galang melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan tidak pernah bosan mengigatkan masyarakat bahwa masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak melakukan perkumpulan jika itu tidak bermanfaat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama” imbaunya.

Selanjutnya, Bripka Erwin Galang menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif. Agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved