-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 28, 2022

Personel Polsek Anggeraja Lakukan Patroli Malam Sekaligus Himbau Madyarakat Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas

Personel Polsek Anggeraja Lakukan Patroli Malam Sekaligus Himbau Madyarakat Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Anggota Polsek Anggeraja Jajaran Polres Enrekang brigpol Muh. Hiadayah bersama dengan Briptu Ilyas melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (28/5/2022)

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menjelaskan bahwa patroli rutin dilakukan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Anggeraja melaksanakan Patroli Malam hari dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Anggeraja yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan),Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek yang saat itu sedang melaksanakan piket dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Miras dan kejahatan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Anggota, saya mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, khusus nya di Kecamatan Anggeraja “. Ucap Kapolsek


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved