-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 24, 2022

Personel Polsek Alla Terus Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Vaksiniasi Covid-19

Personel Polsek Alla Terus Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Vaksiniasi Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19 Pihak Kepolisian bekerja sama dengan tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat, Selasa (24/05/2022)

Dalam Hal ini Pihak Kepolsian dari Polsek Alla bergandengan dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kalosi melakukan Vaksinasi pada hari Senin kemarin (23/05) di Puskesmas Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang

Selain bekerja sama dengan tenaga kesehatan dalam vaksinasi Kepolisian Sektor Alla juga melakukan pengaman serta pengawasan terhadap vaksinasi agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan tertib selama Vaksinasi berlangsung.

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman.,S.H mengatakan personil Polsek Alla bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Kapolsek.

Kapolsek Alla menjelaskan Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.” Jelasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved