-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 21, 2022

Patroli Ke Pertokoan, Ka SPKT I Polsek Alla Enrekang Beri Himbauan Ke Pemilik Toko Agar Mematuhi Prokes

Patroli Ke Pertokoan, Ka SPKT I Polsek Alla Enrekang Beri Himbauan Ke Pemilik Toko Agar Mematuhi Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Masih banyaknya masyarakat yang berkerumun tidak mengindahkan himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan covid-19, maka dari itu Anggota Polsek Alla Ka SPKT I Bripka Erwin Galang bersama Briptu Suhardiman A melaksanakan patroli dialogis ke toko – toko di Desa Baroko kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Jumat (20/05/2022).

Patroli dialogis yang di lakukan anggota Polsek Alla Polres Enrekang kali ini dengan sasaran warga yang berkerumun dan berbelanja kebutuhan dengan tujuan mensosialisasikan himbauan pemerintah upaya pencegahan covid-19 salah satunya jangan berkerumun serta cuci tangan.

“hindari kerumunan atau nongkrong kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak, sering cuci tangan serta jangan keluar rumah untuk menghindari kontak langsung dengan orang lain untuk mencegah penularan covid-19”. tutur Ka SPKT I Bripka Erwin Galang.

Ka SPKT I Bripka Erwin Galang menambahkan Kalau bisa pemilik toko di lain tempat sediakan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun atau antiseptic guna mencegah penularan covid-19″. tambahnya.

mari kita patuhi dan laksanakan himbauan pemerintah teantang upaya pencegahan virus covid-19 untuk kebaikan bersama” pungkasnya.


Editor ,: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved