-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 28, 2022

Menjalin Komunikasi Dengan Masyarakat Polsek Alla lakukan Pendekatan Dengan Patroli Dialogis

Menjalin Komunikasi Dengan Masyarakat Polsek Alla lakukan Pendekatan Dengan Patroli Dialogis

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, Personel Polsek Alla Polres Enrekang lakukan patroli dialogis di pemukiman warga, tepatnya di Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Sabtu (28/05/2022).

Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Alla selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat patroli dialogis tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah kejahatan kriminal bukan hanya pada malam hari maupun siang hari.

Patroli dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di wilayah hukum Polres Enrekang Khususnya di Polsek Alla .

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman.,S.H berkata patroli dialogis merupakan salah satu tindakan atau langkah yang di ambil oleh pihak kepolisian untuk menjalin silaturhami dengan masyarakat namun juga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” Kata Kapolsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved