-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 25, 2022

Kegiatan sosialisasi Aplikasi Silacak di UPT Puskesmas penuba berjalan sukses

Kegiatan sosialisasi Aplikasi Silacak di UPT Puskesmas penuba berjalan sukses

METRO ONLINE LINGGA-Sosilisasi  ini diadakan di UPT Puskesmas Penuba Kec.Selayar pada Jumat(20/05/2022)

Tamak hadir dalam kegiatan ini yaitu:,Kepala UPT Pukesmas Penuba Herman, S.Kep,PJ Surveilans Dinkes PP Kab. Lingga Mawi, AMK,PJ TLI SILACAK Kab. Lingga Lia Oktavianti Saputri, SKM, Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,Dan Pos AL Penuba PELDA Wahyudi, Babinsa Desa Selayar SERMA Agus Taufik, Banit Yanmas Polsubsektor Penuba BRIPDA Andika Laksono,Tim SILACAK UPT Pukesmas Penuba,danStaff UPT Pukesmas Penuba.

Kegiatan di awali Doa dan di lanjutkan Kata sambutan oleh Kepala UPT Pukesmas Penuba Herman, S.Kep, dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir, semoga dalam kegiatan Pembinaan Pelacakan Kontak Kasus Covid-19 dan Sosialisasi Aplikasi SILACAK bermanfaat dalam menangani Kasus Covid-19 kedepannya.

Dilanjutkan dengan penyampaian dari narasumber Pembinaan Pelacakan Kontak Kasus Covid-19 oleh PJ Surveilans Dinkes PP Kab. Lingga Mawi, AMK, dan juga 

Sosialisasi Aplikasi SILACAK oleh PJ TLI SILACAK Kab. Lingga  yang di sampaikan oleh via Oktavianti Saputri, SKM,

mengucapkan terima kasih kepada Tim SILACAK UPT Pukesmas Penuba yang hadir dalam kegiatan ini semoga kedepannya kita saling kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menangani Kasus Covid-19, serta diberikan keselamatan dan kesehatan.

Setelah penyampaian dari dua narasumber acar di lanjutkan dengan diskusi tanya jawab 


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved