-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 16, 2022

Kapolsek Alla Polres Enrekang Kunjungi Tempat Vaksinasi Massal di Desa Baroko

Kapolsek Alla Polres Enrekang Kunjungi Tempat Vaksinasi Massal di Desa Baroko

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla, Polres Enrekang AKP Lukman, SH melaksanakan kunjungan ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan di UPT Puskesmas Baroko Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Minggu (15/05/2022).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut banyak masyarakat yang dari luar Desa melakukan vaksinasi.sehingga ratusan masyarakat yang berhasil tervaksin.

Kapolsek Alla mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolsek Alla, AKP Lukman, SH juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved