-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Mei 31, 2022

Kapolres Bulukumba bersama Kasat Lantas Pimpin Pemusnahan Baramg Bukti Knalpot Racing

Kapolres Bulukumba bersama Kasat Lantas Pimpin Pemusnahan Baramg Bukti Knalpot Racing

METRO ONLINE,BULUKUMBA - Satuan Lalulintas Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar pemusnahan barang bukti knalpot Racing yang dilakukan dipelataran kantor Satlantas Polres Bulukumba. Senin (30/05/22 ). 

Pemusnahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.IK serta IPDA Gunawan, SH Kanit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba. 

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si, menjelaskan bahwa, knalpot yang dimusnakan pada hari ini ialah hasil dari penindakan personil Satuan Lalulintas Polres Bulukumba yang dilaksanakan sejak dua bulan lalu sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan. 

"Dalam kesempatan ini, kurang lebih 200 knalpot recing atau knalpot yang tidak memenuhi standar telah kami musnahkan", Kata Kapolres Bulukumba. 

"Pemusnahan ini lakukan guna menekan angka penggunaan knalpot racing atau knalpot tidak memenuhi standar agar tidak di gunakan lagi yang sangat menganggu kenyaman pengendara lain dan masyarakat sekitar yang di buat resah", Ucap Kapolres Bulukumba. 

“kami akan terus melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan baik mobil ataupun motor yang masih menggunakan knalpot non standar dan hari ini apa yang kami lakukan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar kedepannya tidak ada lagi penggunaan knalpot yang bukan standar”, Terang Kapolres.


Editor: Muh.Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved