-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 05, 2022

Kanit Provos Polsek Alla bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang di Sekitar Pasar Agro

Kanit Provos Polsek Alla bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Sambang di Sekitar Pasar Agro

METRO ONLINE, ENREKANG - Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang, Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Brigpol Rudi Nurdin, melakukan Patroli sambang di sekitar pasar Agro Desa Sumillan,Kecamatan Alla, Rabu (04/05/2022).

Menurut Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin hal tersebut dilakukan oleh personilnya sebagai tindak nyata dan sesuai dengan arahannya, ia selalu menekankan kepada personilnya, agar selalu intens melakukan sambang, dan juga pembinaan serta penyuluhan kepada warga masyarakat. 

“Sebab dengan seringnya anggota Kepolisian menyambangi warga binaannya, maka anggota tersebut akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah tersebut”, kata Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin. 

Lanjutnya, berkaitan dengan itu, Aiptu Asfin melakukan patroli sambang di sekitar pasar Agro Desa Sumillan serta mengimbau kepada warga yang berada di sekitar pasar agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban di pasar, tidak boleh melakukan tindakan pencurian, baik pencurian barang dagangan maupun kendaraan, tidak menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras (miras) dan juga tidak boleh melakukan perjudian dalam bentuk apapun. 

“Kegiatan sambang di seputaran pasar yang dilaksanakan anggota Polsek Alla tersebut, dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”, pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved