-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 27, 2022

Ini Sasaran Patroli Blue Light Personel Polsek Malua Polres Enrekang

Ini Sasaran Patroli Blue Light Personel Polsek Malua Polres Enrekang

METRO ONLINE, ENREKANG - Dalam rangka meminimalisir setiap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Malua, beberapa tugas Kepolisian terus ditingkatkan salah satunya Patroli Malam. 

Patroli Malam hari atau biasa disebut dengan Patroli Blue Light ini dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan Dinas Sabhara Polsek sembari menyalakan lampu rotator. 

Adapun sasaran patroli ini yaitu salah satu Pusat keramaian Kecamatan Malua yaitu Pusat Kuliner Malam di Pinggiran Sungai Malua dan yang melaksanakan Patroli Blue Light malam ini yaitu Personel Polsek Malua Anggota Jaga Regu III yang dipimpin oleh Ka. SPKT II Polsek Malua Aipda La Ode Taluzun, S.H., Kamis (26/05/2022). 

"Kami berharap dengan melalui salah satu kegiatan Kepolisian ini dapat menekan setiap gangguan kamtibmas dan apabila anggota Patroli menjumpai masyarakat kami memberikan himbauan agar tetap bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Malua", Harap Kapolsek Malua Iptu Syarifuddin Arifin, S.Sos.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved