-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 31, 2022

Bupati Toraja Utara Buka Open Ceremony Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I 2022

Bupati Toraja Utara Buka Open Ceremony Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I 2022

METRO ONLINE, TORUT - Opening Ceremony Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I 2022 berlangsung meriah di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Selasa (31/05/2022). 

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M.Si, resmi membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup I Toraja Utara yang ditandai dengan pelepasan balon dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76. 

Acara pembukaan diawali dengan penampilan marching band, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara, dan Bupati Toraja Utara. 

Kapolres Toraja Utara dalam sambutannya, mengatakan bahwa, Kapolres Cup I yang pertama kali digelar ini merupakan terobosan baru Polres Toraja Utara dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76. 

"Karenanya, dalam giat Kapolres Cup I yang digelar ini, pria nomor satu di jajaran Polres Toraja Utara mengharapkan agar dapat berjalan dengan sukses dan dapat menghibur Masyarakat", Ujarnya. 

Selain menghibur, tujuan dan manfaat turnamen ini digelar adalah untuk menjalin silaturahmi dan sebagai ajang mencari bibit atlit volly ball.

"Kepada seluruh official pertandingan, kedepankan objektifitas dan kejujuran, terimakasih kepada wasit yang ikut andil dalam mensukseskan turnamen volly ball Kapolres Cup I 2022. Selamat bertanding, menang kalah itu biasa. Junjung tinggi sportifitas, prestasi yes, sportifitas harus", Terangnya.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved