-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 31, 2022

Berbela Sungkawa, Kasubag Binkar SDM Polres Gowa Melayat Ke Rumah Duka Ayah Dari Anggotanya Yang Meninggal

Berbela Sungkawa, Kasubag Binkar SDM Polres Gowa Melayat Ke Rumah Duka Ayah Dari Anggotanya Yang Meninggal

METRO ONliNE--GOWA Kasubag Binkar SDM sekaligus Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH melayat ke rumah duka, ayah dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Brigpol Rasul dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ayahanda, Selasa (31/5/2022).

AKP Hasan Fadhlyh mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga ayah dari Brigpol Rasul diterima disisi Allah SWT.

Kepada Brigpol Rasul yang baru saja berdinas di Polres Gowa dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ayah yang sudah kehendak Allah SWT.

“Kita mendoakan semoga ayahanda diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kasubag Binkar SDM Polres Gowa.

“Kedatangan kami disini merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhum yang ditinggalkan,” imbuhnya.


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved