-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, April 09, 2022

Tim Ops Balap Liar Polres Bantaeng Amankan 40 Unit Motor dan 2 Mobil yang Gunakan Knalpot Racing

Tim Ops Balap Liar Polres Bantaeng Amankan 40 Unit Motor dan 2 Mobil yang Gunakan Knalpot Racing

METRO ONLINE, BANTAENG - Tim Operasi Balapan Liar Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP HASANANG SH kembali  Menertiban dan menindak pelaku Balapan Liar di Kp. Tamabongong, Desa Bonto Cinde, Kec. Bissappu, Kab Bantaeng. Jumat (08/04/2022). 

Berdasarkan Laporan Masyarakat dan hasil pemantauan di Lapangan  bahwa terjadi Balapan Liar di Lokasi tersebut yang meresahkan Masyarakat sekitar bahkan membahayakan Keselamatan pengguna Jalan. 

Usai menerima Laporan dari masyarakat bahwa terjadi Balapan Liar dilokasi yang dimaksud, Kasat Lantas bersama Tim langsung bergerak menuju TKp dan berhasil mengamankan Barang Bukti berupa Sepeda motor. 

Melalui Kasat Lantas, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara, SH., SIK., MSI menghimbau agar warga masyarakat khususnya Anak-anak untuk tidak melakukan Aksi Balapan Liar karena akan membahayakan Diri maupun orang lain. 

Dalam kesempatan ini pula, Lanjut Kasat Lantas mengharapkan Kerjasama seluruh Stakeholder dalam mencegah terjadinya Balapan Liar. 

"Marilah kita sama-sama untuk saling mendukung dengan mengingatkan Saudara, Teman, Keluarga khususnya anak-anak kita untuk tidak melakukan Aksi Balapan Liar", Ajaknya. 

Terpantau sampai saat ini hasil Operasi Balapan Liar dan Penggunaan Knalpot Racing di beberapa titik atau Lokasi Balapan Liar sebanyak 40 unit R2 ( Sepeda motor) dan 2 unit  Mobil (R4).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved