-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 20, 2022

Tetap Aman, Sat Samapta Polres Enrekang Melaksanakan PAM Bank BRI

Tetap Aman, Sat Samapta Polres Enrekang Melaksanakan PAM Bank BRI

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polri sebagai aparatur Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, salah satu tugas Pokok Polri, Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Samapta Polres Enrekang juga melaksanakan Pengamanan melekat diobjek vital seperti Perbankan.

Unit Pam Obvit Samapta Enrekang melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang Enrekang Bank BRI untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai bank dan pengunjung seperti yang dilakukan Bripda Rafdi, Selasa (19/04/2022).

Kasat Samapta AKP Yulianus Te’dang S.H.M.H melalui mengatakan bahwa, palaksanaaan Pengamanan di Bank BRI dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor Bank BRI Cabang Enrekang.

“Kami harapkan Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank BRI Cabang Enrekang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank BRI Cabang Enrekang”, Terang Kasat.

Lebih lanjut, dijelaskan pihaknya juga selalu menghimbau kepada para nasabah dan pegawai Bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved