-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, April 19, 2022

Tertibkan Bali dan Knalpot Racing, Bupati dan Kapolres Pinrang Beri Apresiasi ke Kasat Lantas

Tertibkan Bali dan Knalpot Racing, Bupati dan Kapolres Pinrang Beri Apresiasi ke Kasat Lantas

METRO ONLINE, PINRANG – Dibulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022, personel Satlantas Polres Pinrang yang dipimpin Kasat Lantas AKP Nawir Eming menggelar operasi penertiban Balap Liar (BALI) dan penggunaan knalpot bising di wilayah hukum Mapolres Pinrang. 

AKP Nawir Eming bersama personel Satlantas Polres Pinrang berhasil menjaring serta mengamankan kendaraan roda dua yang melakukan kegiatan balap liar (BALI) dan penggunaan knalpot bising dengan jumlah 67 unit dari beberapa titik lokasi kegiatan operasi. 

"Dari awal ramadhan 1443 H sampai malam ini berjumlah 67 kendaraan roda dua yang telah kami amankan dan kesemuanya akan di keluarkan setelah tiga bulan di lakukan proses penahanan pada unit Satlantas Polres Pinrang", Kata Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming. 

"Operasi ini akan terus kami gelar dan siapapun pelaku balap liar atau pengguna knalpot bising yang kita temui di jalan akan langsung di tindak tegas sesuai aturan yang berlaku", Tegas AKP Nawir Eming. 

Terpisah, Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid sangat mengapresiasi apa yang personil Satlantas Polres Pinrang lakukan dalam mencegah terjadinya aksi balap liar di wilayah Kabupaten Pinrang. 

“Tentu sebagai pemerintah daerah sangat merespon langkah-langkah yang dilakukan oleh Polres Pinrang dalam hal ini Sat Lantas Polres Pinrang. Memang memasuki bulan ramadhan ini balap liar agak marak namun selama ada penangan yang dilakukan oleh rekan-rekan kepolisian ini cukup membantu meminimalisir kegiatan balap liar”, Ucap Bupati. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Soppeng AKBP Muh Roni Mustofa juga menyampaikan apresiasi terhadap Kasat Lantas yeng telah menertibkan dan mengamankan balap liar dan knalpot bising. 

"Diharapkan agar kegiatan operasi balap liar ini terus dilaksanakan guna mengurangi kegiatan balap liar serta penggunaan knalpot bising di wilayah Kab. Pinrang", Harap Kapolres.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved