-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 24, 2022

Personel Polres Palopo Sediakan Ratusan Liter Minyak Untuk Warga Yang Ikut Vaksin

Personel Polres Palopo Sediakan Ratusan Liter Minyak Untuk Warga Yang Ikut Vaksin

METRO ONLINE, PALOPO - Beramai – ramai warga Palopo mendatangi Gerai Vaksinasi Polres Palopo untuk mendapatkan layanan vaksinasi covid-19 di pelataran Mesjid Agung Luwu - Palopo. Sabtu (23/4/2022) malam. 

Menariknya dalam gelaran vaksinasi ini  Pihak Polres Palopo menyediakan ratusan liter minyak goreng gratis untuk dibagikan ke warga yang menerima vaksinasi sebanyak satu liter per orang. 

Salah satu warga Palopo yang mengikuti Vaksinasi tersebut dan menerima Minyak Goreng dari Polres Palopo mengaku berminat Vaksin karena minyak goreng untuk  kebutuhan Rumah tangga. 

Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman  SH., SIK., MT mengatakan bahwa, pembagian minyak goreng kepada warga yang di vaksin sebagai bentuk kepedulian polres Palopo kepada warga yang kesusahan. 

"Vaksinasi hari ini kami targetkan ratusan warga dan ini sebagai bentuk kepedulian kami juga dengan membagikan minyak goreng kepada warga yang sudah divaksin. Kondisi ini pun dilakukan sebagai upaya membantu warga terkait untuk kebutuhan Rumah tangga, sekaligus menarik minat mereka untuk mendapatkan vaksinasi", Ujarnya. 

Bersyukur atas kerjasama dengan Pemerintahan Kota Palopo melalui Dinas Kesehatan dan Dokkes Polres Palopo dalam percepatan vaksinasi ini. 

“Mudah-mudahan dengan sinergitas ini dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Palopo. Sehingga harapannya kesehatan dapat meningkat dan ekonomi semakin pulih,” tuturnya. 

“Vaksinasi bisa dapat minyak goreng yang kondisinya saat ini langka tentu menjadi perhatian. Ayo segera vaksin, vaksin halal, vaksin aman dan vaksin dapat meningkatkan imun. Manfaatnya juga banyak”, Ajak Kapolres Palopo.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved