-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, April 06, 2022

Niat Berpatroli Berikan Himbauan Ke Warga, Tim UKL 01 Polres Gowa Malah Dapat Sejumlah Anak Busur

Niat Berpatroli Berikan Himbauan Ke Warga, Tim UKL 01 Polres Gowa Malah Dapat Sejumlah Anak Busur

METRO ONLAIN GOWA--pasca melakukan patroli di Jalan Pallantikang, sekitar Pukul 23.45 Wib Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 01 Polres Gowa melanjutkan Berpatroli di Jalan Sultan Hasanuddin (Makam Arung Pallakka), Kelurahan Katangka, Kecamatan Smba Opu Kabupaten Gowa.

Setelah tiba dilokasi, petugas yang tergabung dari Personel Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP memberikan himbauan Kamtibmas ke warga yang sedang ngumpul di jalan tersebut.

Saat petugas memberikan himbauan, salah seorang personel Polres Gowa berhasil menemukan sejumlah anak busur panah beserta pelontarnya yang diselipkan disela-sela tiang gardu Listrik dan sebuah gerobak. 

"Pada patroli yang kita lanjutkan ke jalan Sultan Hasanuddin (Makam Arung Pallakka) kami menemukan warga sedang berkumpul dan memberikan himbauan untuk tidak berkumpul guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan," ungkap Kasat Samapta Polres Gowa AKP Moh. Wahyu saat ditemui dilokasi.

Setelah kami memberikan himbauan, lanjut Kasat Samapta Polres Gowa menjelaskan salah seorang personel kami menemukan sejumlah anak busur panah bersama ketapel didalam tas pinggang yang diselipkan di tiang gardu listrik dan gerobak.

"Sejumlah anak busur panah dan ketapel kami sudah amankan dan dibawa langsung ke Mako Polres Gowa," terang Kasat Samapta.

AKP Moh. Wahyu kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tidak menyimpan senjata tajam (Busur) dan benda berbahaya lainnya yang dapat mengancam nyawa seseorang serta dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Laporang (syarifuddin usman)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved