-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 11, 2022

Melalui Ceramah Tarawih, Kapolsek Malua Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Melalui Ceramah Tarawih, Kapolsek Malua Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE,Enrekang, Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos melaksanakan safari ramadhan di masjid Nurul Taqwa Dusun Bule Desa Tallung Tondok, Ahad (10/04/2022).

Pelaksanaan Safari Ramadhan ini dilaksanakan guna tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiriyah.

Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos saat mengambil ceramah tarawih mengatakan bahwa pentingnya berlomba lomba dalam kebaikan dan ibadah agar kita dapat menjadi manusia yang suci terhapus dari segala dosa ketika bulan suci ramadhan ini selesai.

Lanjut Kapolsek Malua bahwa berlomba dalam kebaikan salah satunya adalah dengan bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah kita dan tidak melakukan kegiatan yang yang dapat mengganggu kamtibmas diantaranya adalah membunyikan petasan dan ikut ikutan balapan liar serta miras dan judi, pungkas Kapolsek.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved