-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 30, 2022

Kapolres Palopo Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan ke Petugas Pos Ops Ketupat 2022

Kapolres Palopo Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan ke Petugas Pos Ops Ketupat 2022

METRO ONLINE, PAlOPO - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Palopo 2022 di wilayah Hukum Polres Palopo, Jumat (29/04/2022). 

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian bingkisan berupa makanan ringan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Palopo 2022. 

Kapolres Palopo  juga memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas di Pos Ops Ketupat 2022 Polres palopo tersebut yang diikuti oleh Personil Polres Palopo, TNI, Dishub, Sat Pol PP maupun Tenaga Kesehatan. 

"Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya yang nantinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Wilayah Hukum Polres Palopo," tegas Kapolres. 

Selain itu, Kapolres meminta Pos Pam dan Yan diberdayakan secara maksimal dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas. 

"Pos tidak boleh kosong, dan untuk sarana komunikasi harus selalu Standbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya", ujar Kapolres. 

AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, juga menginstruksikan untuk senantiasa melakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya kamtibselcarlantas di wilayah Hukum Polres Palopo. 

"Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Palopo dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk arus lalu lintas masih dianggap lancar yang mana terlihat kepadatan tidak terlalu Signifikan Kenderaan maupun warga yang melintas di sekitaran Pusat Niaga Palopo, walau demikian senatiasa lakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan," tambanya. 

Pada kegiatan pengecekan di Pos ops Ketupat 2022 Para Personil Polres Palopo baik Perwira maupun Brigadir hadir lengkap Siap Siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved