-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, April 23, 2022

Jumat Berbagi, Personel Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Bagikan 500 Nasi Kotak

Jumat Berbagi, Personel Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Bagikan 500 Nasi Kotak

METRO ONLINE,BANTAENG - Setiap hari Jum'at, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH.,SIK.,M.Si, menjalankan program Bantaeng berbagi dengan program rutin Jum'at Barokah. 

Bantaeng berbagi ini terlaksana berkat sumbangsih dari personil Polres Bantaeng dan rekanan yang punya niat untuk menyisihkan rejeki untuk berbagi sesama yang membutuhkan. 

"Kegiatan ini merupakan amanah dari pada rekan- rekan yang membantu kita. Kita akan berikan kepada yang berhak tidak peduli suku apa, agama apa, yang penting dia membutuhkan kita berikan", Kata Kapolres AKBP Andi kumara, SH, SIK,.MSI melalui Kabag ren KOMPOL Muh. Ramli,SE. 

Personel polres Bantaeng bersama pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng membagikan 500 nasi kotak yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan yang dijumpai di jalan jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama dengan keluarga akibat beraktivitas luar seperti pengayuh becak dan petugas kebersihan dan lainnya. 

Selain membagikan nasi bungkus, Personil Polres Bantaeng juga memanfaatkan kegiatan tersebut sekaligus  memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, agar masyarakat terhindar dari bahaya pandemi covid-19. 

Selain berbagi, juga dirangkaikan patroli menjaga Kamtibmas sambil menyapa warga masyarakat dan memberikan edukasi protokol Kesehatan dan menyampaikan anjuran Pemerintah agar warga melakukan vaksinasi untuk membentuk Herd immunity (Kekebalan kelompok). 

"Tentunya sebagai upaya penanganan covid 19. Masyarakat yang belum ada masker kita akan  berikan masker dan yang belum vaksin akan kita arahkan  untuk segera melaksanakan vaksin", Jelas Kapolres Banteng AKBP Andi kumara.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved