-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 01, 2022

Jelang Ramadhan, Kapolresta Mamuju Tinjau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng di Pasar Sentral

Jelang Ramadhan, Kapolresta Mamuju Tinjau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng di Pasar Sentral

METRO ONLINE, MAMUJU - Mendekati bulan suci Ramadhan 1443 H yang jatuh pada awal bulan April tahun 2022 ini, Kapolresta Mamuju melaksanakan Peninjauan harga serta ketersediaan Sembako terutama minyak goreng di Pasar Sentral Kecamatan Mamuju Kabupaten mamuju, Jumat (01/04/2022). 

Kapolresta Mamuju KOMBES POL Iskandar,SH.,S.I.K mengatakan bahwa, Pemerintah baru saja memutuskan untuk tidak lagi melakukan subsidi pada minyak goreng kemasan dengan mencabut kebijakan harga eceran tertinggi (HET). Untuk memastikan harga minyak goreng tetap stabil kami terus menerus melaksanakan pengecekan di distributor, pasar tradisional serta swalayan di kota Mamuju. 

"Hasil peninjauan di pasar sentral untuk harga minyak goreng masih tetap stabil dengan perbedaan Rp.500 sampai dengan Rp.1000. Stok minyak goreng di wilayah Mamuju dari hasil peninjauan ke distributor dan pasar beberapa hari ini belum ditemukan terjadi kelangkaan dan stok minyak goreng masih mencukupi,” Jjar Kombes pol Iskandar. 

Kapolresta Mamuju juga menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang untuk bersama-sana mengawasi peredaran penjualan minyak goreng sehingga tidak terjadi kelangkaan. 

"Apabila menemukan oknum atau orang yang menimbun minyak goreng serta memanfaatkan situasi dengan menjual harga lebih tinggi dari HET dapat melaporkan ke Polresta Mamuju sehingga bisa dilakukan penindakan,” tegas Kapolres.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved