-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 28, 2022

Diperingatan Nuzulul Qur’an, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan Sampaikan ini ke Jamaah Masjid

Diperingatan Nuzulul Qur’an, Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan Sampaikan ini ke Jamaah Masjid

METRO ONLINE, ENREKANG -- Polres Enrekang menggelar peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis (28/04/2022) 

Peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan Polres Enrekang kali ini mengangkat tema “Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri kita gapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian menuju polri presisi”. 

Kegiatan Nuzulul Qur’andiikuti oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan beserta para Pejabat Utama, Para Perwira, Brigadir, serta  Bhayangkari Cabang Enrekang ini berjalan dengan Khusuk. 

AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK, dalam sambutanya mengatakan Nuzul Qur’an adalah peristiwa turunnya Al Qur’an  kepada utusannya / rosulnya/ nabinya melalui malaikat jibril as yang merupakan mukjizat yang agung yang diberikan Allah SWT. 

"Kewajiban dan tugas kita lah sekarang untuk menjaga, melestarikan  dan menggali ayat – ayat allah ini, agar kita mampu dan mahir dalam membacanya, mempelajarinya serta mengamalkannya. Allah juga menjanjikan balasan pahala yang berlipat ganda bagi penggemar Al Qu’ran dan pecinta Al Qur’an", ungkapnya. 

"Oleh sebab itu mari kita timbulkan gairah dan semangat untuk membaca , mentadabbur serta mengamalkannya  sebagai mana tema yang telah di tuangkan", Ajaknya. 

Kegiatan juga diisi dengan lantunan ayat suci Al Qur'an oleh Briptu Muhaemin dan tausiyah di sampaikan oleh Ustadz Abdul Malik yang mengingatkan kepada kita semua untuk menggiatkan membaca Al Qur'an dan memperbaiki bacaan tajwid Al Qur'an kita.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved