-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 30, 2022

Sambut Bulan Suci Ramadhan , Ini Himbauan Kapolres Enrekang

Sambut Bulan Suci Ramadhan , Ini Himbauan Kapolres Enrekang

METRO ONLINE,NREKANG -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang khususnya bagi agama muslim.

Dalam rangka menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan Hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Enrekang mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban diwilayah Kabupaten Enrekang.

Untuk itu, di harapkan masyarakat dapat saling menghargai dan meghormati antar umat beragama.

"Agar tidak mengangu ketertiban masyarakat, Stop knalpot blong, Stop Balapan liar dan stop petasan" " Ujar AKBP Arief Doddy Suryawan

lanjutnya, mari kita tetap menjaga diri agar tidak terpapar virus Covid-19 dengan sudah melaksanakan vaksin dosis lengkap (minamal Dosis II) dan selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya dengan tetap menggunakan masker serta usai melaksanakan sholat berjamaah di Masjid agar segera kembali ke rumah untuk menghindari kerumunan.

Polres Enrekang akan melakukan menindak keras apabila kami menemukan masyarakat Kabupaten Enrekang yang akan melakukan aksi ugal – ugalan, seperti freestyle atau balap liar pada jalanan umum pada saat bulan puasa nanti dan akan di berikan sanksi yaitu penyitaan kendaraan bermotor selama 3 bulan sebagai efek jera kepada pelanggar.

Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah maka Kepada masyarakat kiranya agar selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, ” Seruan Kapolres Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved