-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 13, 2022

Polresta Mamuju Gelar Vaksinasi Sekaligus Bagi Minyak Goreng ke Masyarakat

Polresta Mamuju Gelar Vaksinasi Sekaligus Bagi Minyak Goreng ke Masyarakat

METRO ONLINE Mamuju-Untuk mencapai target vaksinasi di Mamuju sesuai dengan yang ditargetkan oleh Polresta Mamuju bekerja sama dengan pemerintah daerah menggelar vaksinasi sekaligus membagikan Minyak goreng kepada masyarakat. 

Kegiatan yang dipusatkan di Marasa Corner komplek perkatoran gubernur sulbar pada hari Sabtu, 12 Maret 2022. Kapolresta Mamuju juga sekaligus menggelar Vicon dalam pelaksanaan vaksi serentak Bersama Bersama Kapolri disaksikan langsung oleh kapolda Sulbar.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K, MH. Menjelaskan bahwa kegiata vaksin Polresta tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan membentuk komuitas kesehatan ditengah-tengah masyarakat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat pentinya vaksinisasi terutama pada masa pandemic.

“Kegiata vaksin yang kita laksanakan adalah kegiata rutin dengan tujuan membentuk komunitas kesehatan ditengah-tengah masyarakat serta menumbuhkan kesadaran akan pentignya vaksin pada masa Pandemi”.Jelas Kombes Pol Iskandar

Lebih lajut Kapolresta menuturkan bahwa Polretsa berupaya membantu masyarakat terkait masalah kebutuhan minyak goreng di mamuju walaupun tidak sepenuhnya membantu tapi kita upayakan untuk tetap membantu dengan meyiapkan sekitar 400 lebih dalam kemasan 1 liter untuk masyarakat yang diberikan secara geratis.

“kita Bagikan minyak goreng kepada masyarakat sekitar 400 lebih dalam kemasan 1 liter kemudian target vaksinasi sampai bulan April diupayakan bisa mencapai 100 % dengan setiap pelaksanaan 300 sampai 400 dosis setiap Hari.”tutur Iskandar.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved