-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Maret 31, 2022

Polres Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo Doa dan Zikir Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Polres Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo Doa dan Zikir Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

METRO ONLINE,PALOPO -- Polres Palopo beserta Bhayangkari Cabang Palopo mengadakan zikir dan doa bersama yang dipandu langsung oleh Ustad Nur Iman.

Zikir dan doa bersama ini untuk menyambut kedatangan Bulan Ramadhan yang diadakan di Mesjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo  bagi umat Islam dan di Aula bakti pratidina Polres Palopo  bagi umat Nasrani personil Polres Palopo sebagi bentuk Kerukunan beragama dan saling hormat menghormati. Kamis (31/03/2022).

Zikir dan Doa Bersama di Mesjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo  dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan bersama Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Ar Rahman jalan Ambe Nona Kelurahan Ammassangan Kecamatan Wara Kota Palopo.

Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT, mengatakan zikir dan doa bersama ini bertujuan untuk merefleksi jiwa dan rohani dalam menghadapi bulan suci Ramadhan1443 H.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk merefleks jiwa dan rohani kita dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, di samping itu doa ini bertujuan agar kita memohon perlindungan kepada Allah dan memohon agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita bisa kembali beraktivitas seperti dahulu lagi,” jelasnya.

"Musibah ini haruslah menjadikan kita semakin kuat dan tidak terlena dalam kesedihan, terutama dalam memasuki Bulan Ramadhan kita harus tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Hadirkan hati dan jiwa kita bersama dengan terselip doa mudah-mudahan kita diberi kekuatan dan ketegaran untuk menghadapi semua ini," katanya. 

“Semoga dengan zikir dan doa bersama momentum bulan suci Ramadhan tahun ini bisa menjadi berkah dan terlebih Covid-19 segera berlalu,” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved