-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 28, 2022

Personel Polsek Alla Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi di MI Guppi Patekkong

Personel Polsek Alla Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi di MI Guppi Patekkong

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kehadiran dan keaktifan kepolisian dibutuhkan oleh masyarakat. Adanya perubahan baik perilaku dan pola pelayanan Personel Polsek Alla laksanakan pengamanan dan monitoring Vaksinasi yang bertempat Di MI Guppi Patekkong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang, Senin (28/03/2022). 

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Buntu Sarong Aipda Suhardiansah mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para Personil Polsek Alla dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi”, Ujarnya. 

Pemberian vaksin dilaksankan untuk pelajar di MI Guppi Patekkong oleh Nakers Puskesmas Masalle, Adapun jumlah masyarakat yang di vaksin sebanyak 98 orang. 

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Buntu Sarong Aipda Suhardiansah menyampaikan pesan kamtibmas jangan percaya dengan informasi hoax yang beredar di medsos serta mensosialisasikan tentang New Normal dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus berkembangnya mata rantai wabah Virus Covid 19, sesuai dengan protokol Kesehatan, yang meliputi 5M. 

“Giat Vaksin laksanakan oleh Nakes dari Puskesmas Masalle, selain itu Bhabinkamtibmas Buntu Sarong Aipda Suhardiansah juga mengingatkan agar warga tetap semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini", jelasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved