-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 24, 2022

Kapolres Palopo Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Wara Selatan dan Wara Utara

Kapolres Palopo Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Wara Selatan dan Wara Utara

METRO ONLINE,Palopo - Kapolres Palopo AKBP MUH. YUSUF, S.H,. S.I.K,. M.T pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Wara Selatan dan Wara Utara yang dilaksanakan di Aula Tantya Sudirajati Polres Palopo, Rabu (23/03/2022). 

Kapolres Palopo mengatakan, Pejabat yang melaksanakan serah terima kali ini ialah, Kapolsek Wara Utara dari Iptu And.Asis,SH kepada Ipda Achmad Majid, SH dan Kapolsek wara selatan dari AKP Marten kepada Iptu Albert Lamba. 

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP MUH. YUSUF, S.H,. S.I.K,. M.T mengatakan bahwa rotasi dilingkup Polri merupakan siklus yang dibutuhkan dalam regenerasi sekaligus penyegaran organisasi dan personil Polri. 

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri. Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri”, Ujar Kapolres. 

Lanjut Kapolres, Jabatan ini merupakan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus di emban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT. 

Kapolres Palopo juga mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja serta loyalitas serta pengabdian selama menjabat sebagai Kapolsek Wara Selatan maupun Kapolsek Wara Utara. 

"Laksanakan tugas sebaik baiknya untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Palopo khususnya serta segera menyesuaikan", Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved