-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 17, 2022

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara Cek Kesiapan Personel Satuan Samapta

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara Cek Kesiapan Personel Satuan Samapta

METRO ONLINE, BANTAENG - Guna mendukung pelaksanaan Tugas di Polres Bantaeng, Kapolres Bantaeng melaksanakan Pengecekan Kesiapan Personil Satuan Samapta  yang digelar di Lap Apel Polres Bantaeng. Kamis 17 Maret 2022. 

Dalam penekannya, AKBP Andi Kumara, SH.,SIK.,M.Si menyampaikan bahwa, sebagai salah Satu Satuan Fungsi pada Jajaran Polres Bantaeng, Satuan Sabara harus siap siaga baik itu Personil, Kendaraan Dinas dan Sarana Pendukung lainnya disetiap pelaksanaan Tugas. 

"Kesiapan dan kesigapan merupakan suatu Kekuatan tersendiri. Kekompakan personil harus terwujud pada Sat Sabhara karena apabila Kompak akan menjadi Kuat", Ujarnya. 

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa, Personil harus memperhatikan Sikap Tampang, Kedisiplinan, Kerapian baik personil maupun Kendaraan karna ini adalah bagian dari Cerminan pribadi Personil dalam tugas. 

Sebagai motivasi, Kapolres Bantaeng menyampaikan agar masing masing Individu mempunyai rasa Bangga sebagai Anggota Polri khususnya menjadi Personil Polres Bantaeng, Tanamkan Rasa Syukur Kepada Allah SWT yang selalu memberikan Nikmat Kesehatan sehingga kita semua dapat menjalankan setiap pelaksanaan Tugas Kepolisian. 

Usai memberikan Arahan dan Motivasi, Kapolres Bantaeng didampingi oleh Para PJU, Kasat Samapta dan Kanit Propam melaksanakan Pengecekan Fisik Kendaraan Dinas pada Satuan Samapta Polres Bantaeng.


Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved