-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 07, 2022

Tingkatkan Sinergitas, Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel

Tingkatkan Sinergitas, Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel

METRO ONLINE,Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Raden Febrytriyanto, S.H., M.H., di ruang tamu Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (7/02/2022).

Kunjungan sekaligus audensi Pangdam ini dalam rangka memperkenalkan diri lebih dekat sebagai pejabat baru di Kodam Hasanuddin.

Tak hanya itu, agenda ini diharapkan juga meningkatkan sinergitas antara Kodam Hasanuddin dengan Kejaksaan Tinggi Sulsel dalam mengemban fungsi dan tugasnya masing-masing.

"Maksud dan tujuan kami berkunjung, berbincang hari ini adalah untuk mempererat silaturahmi agar ke depannya lebih solid guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di daerah, khususnya Sulsel, dimana koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada Kajati, yang telah menyambut kami dengan hangat," Tutur Pangdam.

Pada kesempatan ini Kajati mengucapkan selamat datang kepada Pangdam, dan jalinan sinergitas antara Kejaksaan Tinggi dan Kodam Hasanuddin diharapkan dapat ditingkatkan.

Usai kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata antara Pangdam Hasanuddin dan Kajati Sulsel.

Turut mendampingi Pangdam yakni Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Kakumdam Kolonel Chk (K) Herti J. Ambarita, S.H., M.H.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved