-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Februari 20, 2022

Sholat Jumat Bersama, Kapolsek Urban Pitumpanua Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Sholat Jumat Bersama, Kapolsek Urban Pitumpanua Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

METRO ONLINE WAJO-- Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH diwakili Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari.SH melaksanakan sholat jumat bersama  warga di masjid Hajja Nadirah Madda Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Jumat (18/2/2022)

Setelah melaksanakan sholat jumat, dihadapan para jamaah Kanit Binmas Iptu Johari.SH memberikan himbauan  kamtibmas agar warga senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan yang sekarang ini mulai marak terjadi.

Tak lupa pula Iptu Johari SH juga menghimbau warga untuk bersama- sama menjaga anak anak kita agar tidak senonoh memakai kendaraan roda dua di jalan raya karena seringnya terjadi laka lantas akibat kelalaian daripada pengendara.Ungkapnya.

Kanit Binmas ini juga berharap agar tidak sembarang menerima dan mempercayai chat , sms atau semacamnya di ponsel dikarenakan saat ini banyak korban dari pelaku pelaku halo halo atau zobis.

" Selain itu, Narkoba juga menjadi perhatian serius di wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua.Olehnya di harapkan kepada warga senantiasa menahan diri dan tidak terlibat dengan barang haram itu".Harapnya.

Kegiatan Jumat bersama warga ini diharapkan dapat membuat polisi saling kenal dengan masyarakat , para ulama dan tokoh agama maka akan dapat membantu tugas-tugas kepolisian di dalam menciptakan wilayah hukum Polsek Urban Ptumpanua.TambahJohari.

Kami berharap warga bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian, kejadian kejahatan tidak mungkin terjadi apabila tidak ada celah kesempatan yang memungkinkan untuk berbuat tindak kejahatan tersebut, Tutupnya.

Diketahui ,Kanit Binmas Iptu Johari.SH pada kesempatan itu memberikan bantuan Al- Qur'an ke pengurus Masjid Hajja Nadirah Madda.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved