-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 21, 2022

Rotasi Jabatan di Polres Majene, Kali ini Libatkan Tiga Pejabat Utama

Rotasi Jabatan di Polres Majene, Kali ini Libatkan Tiga Pejabat Utama

METRO ONLINE,Majene - Serah Terima Jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah sebagai upaya penyegaran organisasi, ajang promosi bagi setiap anggota Polri dan berbagai tujuan lainnya. 

Kali ini tiga pejabat Polres Majene kembali di rotasi diantaranya dua Kapolsek (Banggae dan Malunda) dan selainnya adalah Kasiwas. 

Selain sertijab kepada tiga pejabat Polres Majene juga dirangkaikan dengan pengukuhan dua Kasat yaitu Kasat Intelkam (Iptu Hardiman) dan Kasat Narkoba (Iptu Amri Madiara). 

Untuk itu, kami harapkan jabatan yang diamanahkan kepada para pejabat ini betul-betul diemban dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan tugas lebih maksimal khususnya pada peningkatan pelayanan dan perlindungan di tengah masyarakat. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian saat memimpin upacara serahterimah jabatan, Senin (21/2/22) di Mapolres. 

Saat ini kita di fokuskan pada penanganan pandemi melalui percepatan vaksinasi, lanjut Kapolres untuk itu perlu kerjasama yang baik dalam menjawab setiap tantangan yang ada. 

Terimakasih atas dedikasi para pejabat lama selama ini khususnya kerja keras saat mengejar capaian vaksin 70% di akhir tahun 2021 lalu. Untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri agar tugas kedepan bisa lebih maksimal, tutur Kapolres. 

Berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulbar Nomor : Kep/33/II/2022, Tanggal 14 Februari 2022 tentang pengukuhan serta pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulbar. 

Ke lima pejabat Polres Majene yang di rotasi adalah Kapolsek Banggae AKP Muhammad Sukri yang saat ini menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbag Lakjarlat SPN Polda Sulbar kini digantikan oleh Iptu H. Ashari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Majene. 

Sedangkan Kapolsek Malunda yang sebelumnya diduduki oleh AKP Muhtar Salma Kamali Raafi dan menduduki jabatan barunya sebagai Paur Sibinlat Subdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Sulbar. 

Jabatan Kapolsek Malunda sendiri saat ini diisi oleh Ipda Irene Martina Rumaropen dimana sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubnit 1 Unit 1 Sat Reskrim Polresta Mamju. 

Selanjutnya, jabatan Kasiwas Polres Majene diisi oleh Iptu H. Adly yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag DalpersBag SDM Polres Majene. 

Usai sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan baru. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved