-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Februari 11, 2022

Peringati Hari Lahir Yang Ke 20,AMPG Sinjai Bagikan Ratusan Nasi Bungkus di Beberapa Titik di Sinjai

Peringati Hari Lahir Yang Ke 20,AMPG Sinjai Bagikan Ratusan Nasi Bungkus di Beberapa Titik di Sinjai

METRO ONLINE SINJAI-- Sejumlah Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) Kabupaten Sinjai mengadakan agenda jumat berkah dengan membagikan 200 bungkus nasi kepada warga di sekitaran Kota Sinjai.Jumat ,(11/2/2022).

Ketua AMPG Sinjai  Andi Adry Ismawan Putra Saat di Temui mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka hari lahir AMPG ke-20 yang jatuh pada Hari ini 11 Februari 2022. Ia berharap kegiatan tersebut akan terus berlanjut nantinya. 

Adapun sasaran yang Kita datangi diantaranya tukang Becak,Tukang Ojek Serta kita Anjangsana kunjungan ke Rumah Warga Yang Sudah di berikan bantuan Bedah Rumah Oleh Komunitas Penggiat Sosial yg ada di Kabupaten Sinjai,Selain itu kita menyisir Rumah-rumah yang kurang Mampu memberikan bantuan berupa nasi Bungkus.

Serta  tujuan dari Giat hari ini yaitu meningkatkan kepekaan dan Kepedulian sosial antar sesama Ucap Andi Adri Yang Juga Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya, dalam peringatan hari lahirnya yang ke-20, AMPG Sinjai menggelar sejumlah program Sosial.Seperti Membantu Korban Kebakaran Pasar Sentral Sinjai yang Terjadi Minggu Lalu.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved